Cara termudah Jika Lupa Kata Sandi Kartu Memori MMC/SD Card/ Dll.


Jika lupa Password / Sandi Memory Card ponsel kamu [Symbian], untuk melihat Password-nya adalah dengan cara melihat atau membuka File MMCStore. Gunakanlah Aplikasi File Explorer / File Manager seperti SeleQ, FExplorer, dsb... Buka Aplikasi Explorer di ponsel kamu, kemudian buka Directory C:/ dan carilah file MMCStore di directory C:/System/MMCStore. Setelah ketemu,kirim file MMCStore tersebut ke PC / Komputer dan buka file tersebut dengan Notepad, dengan begitu Passwordnya akan dapat di lihat untuk membuka kembali Password Memory Card ponsel kamu.
Dan sebagai Alternatif lain, jika tidak ada PC, kirim file MMCStore tersebut ke ponsel lain [Sony Ericsson, Nokia s40] Sebaiknya,kirim saja file MMCStore tersebut ke ponsel Sony Ericsson yang sudah di Instal Aplikasi File Manager seperti MobyExplorer Setelah terkirim ke ponsel Sony Ericsson, buka dan cari file MMCStore tersebut dengan MobyExplorer di Folder OTHERS. Jika hanya ingin melihatnya dari MobyExplorer saja, cukup dibuka dan disana bisa dilihat dengan jelas Password MMC ponsel Symbian kamu. Atau sebaiknya Rename saja file MMCStore tersebut ke Format / Extensi *.txt atau *.html. Misalnya, MMCStore.txt dengan begitu maka file MMCStore.txt yang tadi dibuat akan bisa dibuka dan dilihat langsung dari ponsel Sony Ericsson dan Passwordnya akan dapat dilihat dengan jelas.


Atau bisa juga dari Ponsel kamu gunakan Aplikasi X-Plore. Buka Aplikasi X-Plore dan cari File MMCStore di C:/System/MMCStore Tekan Menu lalu pilih Open/Edit, dengan begitu Password Memory Card tersebut akan dapat di lihat.
Selesai...

What's on Your Mind...